November 30, 2011

Gurindam Muharam Plus 33



Negri bingung sengsara melanda.
Rakyat mengeluh makan tak ada
Negri kering mengusap dada
Keluarkan sedekah kayalah kanda


pergi kepasar membeli duren.
jangan lupa juga mebeli sayur timloh
emang bang bayu orang ngak keren
tapi orang-orang bilang keren banget gitu loh!


* sumpah ngarang, ada ngak sayur timloh


Hal terbaru tentang diri dan keluarga
1. Baru melepas masa lajang dan akhir nya laku di persunting wanita beruntung bernama Firly Amelia Retnoningrum.
2. Membawa istri langsung ke USA Los Angeles.
3. Istri langsung hamil setelah pernihakan 1 bulan. hmmmmm top cer.
4. Hasil USG insallah anak nya laki laki.
5. Insallah anak akan di kasi nama Reihan Zaki Hidayat.
6. Hobby terbaru sekarang adalah main game Xbox 360.
7. Hobby Joget-Joget saat nulis blog masi aja berlangsung. dan joget nya makin asik.
8. Istri Hobby nya menjait Quilting dan bisnis DBCN.
9. Tiap hari masi les bahasa inggis di ABC Adult School biar bahasa inggis nya ngak logat padang lagi.
10. kalo ngomong pasti orang langsung tau berasal dari padang. minang abis logat nya.
11. kami berdua kangen pulang ke indonesia. huhu


Janji untuk diri sendiri, bisa berupa cita-cita dan harapan untuk tahun 1433 H yang akan datang
1. Harus menjadi Ayah Impian.
2. Pengen buat bisnis lagi dan ngak mau jadi pekerja lagi.
3. Pengen pulang ke indonesia buat jalan jalan.
4. Pengen kerja di Eropa sekalian jalan jalan.
5. Pengen punya bahasa inggris dengan accent asli america.
6. Pengen sekeluarga selalu sehat dan di lindungi allah.
7. Pengen ajak mama papa ke USA jalan jalan.
8. Pengen ibadah lebih khusuk lagi dan di tingkatkan.
9. Pengen terus lebih banyak sedekah.
10. Pengen bisnis bisnis selalu lancar.
11. Pengen Blog ini di bukukan.


Yang tak tak akan diulangi karena buruknya atau bisa juga yang paling berkesan karena baiknya ditahun 1432 H ini
1. Palimg berkesan baru pertama kali menikah. yang terakhir lah. masak mau berkali kali.
2. Ternyata menikah itu asik. uwww tiap hari bisa joget bareng istri. 
3. Baru active lagi ngebloh dan baru merasakan blog itu ternyata juga bisa dapat teman baru.
4. Punya keluarga besar baru. uwww asik juga yah.
5. Jalan-Jalan ke Las Vegas pertama kali dan liat orang tua bangka main judi.
6. Pertamanya seumur hidup punya video game. alhamdulillah.
7. Sadar kalo makin banyak sedekah rejeki akan selalu mengalir. 
8. Sadar kalo buat kebaikan ke orang bakalan di mudahkan segala macam.
9. Sadar banyak teman banyak rejeki.
10. pertama kali malam pertama. hehe, malam kedua, malam ketiga. dan malam malam lain nya.
11. paling berkesan di setiap detik ku mengucap nama besar mu ya allah. 


OIOISQUAD (Bayu) dan Istri (Firly)


ikutsertakan di acara Gurindam Muharam Plus 33 yang diselenggarakan oleh Yunda Hamasah dan Lyliana Thia

27 comments:

  1. Wah udah ketauan ya hasil USG nya.. oke banget nih udah disiapin juga namanya... semoga lancar terus kehamilan Firly sampe lahiran nanti ya.. kita tunggu kabar baiknya.. :-D

    turut mendoakan semoga semua cita2 dan harapan dpt terwujud di tahun baru ini... aminn :-)

    kami catat sebagai peserta, terima kasih atas partisipasinya ya Bay.. :-D

    ReplyDelete
  2. ntar si Reihan jangan diajari joget2 juga yaaa bang.. biarkan dia tumbuh secara alami.. hahahaahhahaha #OOTkomennya :P

    ReplyDelete
  3. Fotonya baguuusss hihi.

    Oalalh kalau sudah sampai amerika tuh tetep belajar bhs inggris tho :P

    Semoga targetnya tercapai semua yaaa mas-bayu-yang-mirip-edwardcullen :p

    ReplyDelete
  4. Mana Reihan ???? hehehe,,semoga ntar Reihan menjadi anak yang sholeh Mas Bayu hehehe

    ReplyDelete
  5. Moga semua harapannya tercapai ya Bayu, dan bila waktunya nanti Firly melahirkan moga lancar.

    ReplyDelete
  6. Semoga semua harapan dan cita2nya tercapai dan dimudahkan segala urusannya ..amiin

    ReplyDelete
  7. alhamdulilllah yag.. Semoga bahagia terus dah :D

    ReplyDelete
  8. Semoga harapannya terkabul ya! :D

    ReplyDelete
  9. Laki-laki mas bayu? HUwaaa... semoga persalinannya ntar lancar :D

    ReplyDelete
  10. wah sudah ada namanya ya.. semoga harapannya jadi kenyataan ya :)

    ReplyDelete
  11. @Lyliana Thia iya udah ada hasil usg nya. cowok 80%. tapi masi ada kemungkinan cewek nya. ni lagi persiapan nama cewek juga. makasi mbak. mudah mudhaan menang. hehe amin

    ReplyDelete
  12. @dhenok habibie hihihi iya ngak di ajarin paling udah jago duluan. ato malah jadi penjoget ulung hihi

    ReplyDelete
  13. @Sitti Rasuna Wibawa iya harus belajar terus. kayak nya biar pinter bahasa inggis harus makan hamburger yang banyak nih. hihih. wah ada yang bilang edward culen lagi, hihihi iklas kan

    ReplyDelete
  14. @Sofyan iya amin makasi ya mas sofyam. raihan udah kayak group nasyid yah. hihih

    ReplyDelete
  15. @Eel Pecidasase sip makasi bro el. uww muncul lagi nih si bro

    ReplyDelete
  16. @niee iya laki laki 80%. amin makasi ya doa nya mbak niee

    ReplyDelete
  17. @rama iya udah persiapan bro. makasi ya doa nya.

    ReplyDelete
  18. Kunjungan pertama kalinya di blog ini.Btw fotonya itu keren banget mas..dimana sih? maklum orang kampung xixix.

    Oiya...salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  19. Senengnya ada yang ikutan acara kami dari LN ;)

    Semoga kehamilannya sehat, kelahirannyapun nanti lancar, salam buat istrinya yaaa...

    Turut mengaaminkan semua do'a, semoga terkabul dan mampu mencapai cita dan harapan yang muliaa :)

    ReplyDelete
  20. @Ceprot fto nya lagi di las vegas. makasi ya. salam kenal juga

    ReplyDelete
  21. semoga semua harapan Bayu diijabah oleh Allah swt ,aamiin

    semoga sukses ya Bayu dikontes ini
    salam

    ReplyDelete
  22. Pengen ke amerika liburan, trus numpang di rumah mas bayu dari pada nginep di hotel mahal. Hehehehe.... (ngaco di bulan penghabisan)

    ReplyDelete